Sabtu, 12 November 2011

.Setitik asa.

Mungkin aku tak setegar batu karang di lautan

Yang tetap tegar berdiri tegak di bibir pantai

Meskipun ombaknya selalu menghempasnya tanpa usai

Namun biarlah aku menjadi batu kerikil,

Yang walaupun kecil keberadaannya

Namun bisa sangat bermanfaat untuk membantu

Menopang fondasi bangunan keimananmu



Mungkin aku tak secerah sang mentari pagi

Yang selalu memberikan sinar hangatnya

Pada semua makhluk yang ada di dunia

Namun biarlah aku menjadi sebatang lilin

Yang dapat menerangi sebuah ruang disana

Kala gelap kegamangan tengah melanda hatimu



Mungkin aku tak sehalus kain sutera

Yang keindahannya bisa memukau

Siapa saja yang melihatnya

Namun biarlah aku menjadi selembut katun

Yang meskipun tak sehalus sutera

Namun keberadaannya dapat meneduhkan jiwamu



Mungkin aku tak sebening embun pagi

Yang kehadirannya bisa memberikan

Bau basah yang khas

Pada setiap daun-daun tanaman hias

Namun biarlah aku menjadi sejernih air

Yang dapat menyejukkan mata batinmu

Kala gundah tengah melanda dirimu



Mungkin aku tak seharum kasturi

Yang wanginya takkan pernah hilang

Sampai kapanpun

Namun biarlah aku menjadi setangkai bunga melati

Di taman hatimu

Yang akan selalu tumbuh dan mengharumkan

Setiap sudut kehidupanmu



>>>>>>>>>>>>>>>>>>



Yahh,,

Inilah diriku yang engkau kenali sekarang..

Jika ada setitik kebaikan ALHAMDULILLAH.

Jika tidak ada, semoga Allah mengampuniku dan memberikanku kesempatan lagi untuk menjadi lebih baik dan menjadi lebih bermanfaat bagi insan yang mengenalku.


0 komentar:

Posting Komentar

 

♥ Aidah's Blog ♥ © 2012. Template Design By: Moezmoe Selamanya